Modifikasi Mio J Merah, Putih, dan Standar

Yamaha mio J adalah motor matic keluaran Yamaha yang tampil lebih macho dengan desain yang berotot dan juga sporty. Yamaha mio J tersebut juga hadir dengan teknologi Yamaha mixture JET Fuel Injection(YMJET FI alias Injeksi) yang mana motor satu ini diklaim jauh lebih irit bahan bakar bila dibandingkan dengan model pendahulunya. Sementara itu untuk urusan dapur pacanya motor mio J tersebut juga sudah dipersenjatai dengan adanya mesin yang berkapasitas 113cc, dengan 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin kipas yang bisa semburkan daya maksimum 7.75 ps pada 8.500 rpm dan juga untuk torsi maksimumnya 8.5 NM pada 5.000 rpm.

Walaupun demikian, ada banyak orang yang sudah mencoba untuk memodifikasi motor keluaran Yamaha yang satu ini, alasannya adalah selain karena faktor kenyamanan, juga agar menjadikan penampilan motor mio J tersebut terlihat lebih indah, menarik, dan elegan. Meskipun demikian, tak banyak juga motor yang ada di Indonesia tersebut dimodifikasi sebab adanya beberapa aturan standart kepolisian. Sehingga jika Anda memang benar-benar menginginkan memodifikasi motor matic kesayangan Anda tersebut, sangat disarankan sekali untuk setidaknya mematuhi aturan yang ada, contohnya saja motor tak boleh dimodifikasi dengan menggunakan ban cacing, sebab ban cacing tersebut juga bisa sangat membahayakan diri Anda pada saat melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga dengan demikian Anda juga harus mematuhi aturan tersebut, selain hal itu, ban motor dengan jenis ini juga mudah sekali bocor, sebab memang tidak tahap terhadap panas aspal.

Modifikasi mio J merah, putih, dan standar

Modifikasi mio J merah

Modifikasi mio J merah, putih, dan standar

Untuk modifikasi motor yang pertama ini pastinya akan sangat Anda sukai, sebab modifikasi motor mio J merah tersebut bertujuan supaya bisa tampil yang lebih menawan yang pastinya warna merah adalah salah satu warna yang paling difavoritkan oleh banyak orang. Sebab warna merah ini diyakini mengandung makna yang sangat khas, yakni pemberani. Selain hal itu, beberapa modifikasi mio J dengan paduan warna merah yang dihiasi dengan striping yang sangat anggun dan juga indah.

Modifikasi mio J putih

Modifikasi mio J merah, putih, dan standar

Selain memodifikasi dengan menggunakan warna merah sepertinya untuk motor mio J warna putih satu ini juga tampak lebih gahar dan juga memberikan kesan yang bersih nan suci, sebab memang menggunakan ciri khas dari motor Yahama itu sendiri. Kami sendiri jika disuruh memilih antara warna hitam dengan warna putih, pasti saja kami akan lebih memilih warna putih ini sebab memang mengandung makna yang sangat mendalam.

Modifikasi mio J standar

Modifikasi mio J merah, putih, dan standar

Nah, yang juga tidak kalah menariknya dengan modifikasi motor mio J standar ini adalah dengan diberikan beberapa sentuhan-sentuhan ide yang sangat kreatif, yang pasti saja akan menjadikan motor mio J tersebut tampak yang lebih mengangumkan. Menariknya lagi, modifikasi standar ini cocok sekali bila dipergunakan untuk pria atau pun wanita. Salah satu ciri khas dari modifikasi mio J standar ini adalah adanya unsur seni di dalam modifikasi tersebut sehingga menjadikan motor dari Yamana ini tampak lebih berbeda lagi dari pada umumnya.

Nah, itulah tadi yang dapat kami informasikan kepada Anda semuanya tentang modifikasi mio J merah, putih, dan standar yang mungkin saja bisa membantu Anda untuk memberikan acuan dalam memodifikasi motor kesayangan.